Mobil Bekas MPV yang Paling Laris

Mobil Bekas MPV yang Paling Laris di Indonesia

Mobil bekas di pasar otomotif Tanah Air masih terbilang sangat memanas alias banyak peminatnya. Nah, apakah Anda sedang mencari mobil bekas di segmen Low MPV, Anda gak usah bingung pasalnya pilihannya cukup banyak lho. 

Mobil MPV kecil masih mendominasi penjualan otomotif di Indonesia. Penjualan mobil keluarga ini kabarnya mencapai 17.918 unit di Indonesia. mobil multi purpose vehicle masih menjadi mobil yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia. Bentuknya yang modern, aerodinamis, kabin luas dan mesin irit menjadi alasan utamanya.

Angka penjualan mobil bekas terbilang sangat banyak buat andalan mobil di segmen Low MPV khususnya di Indonesia nih. Nah, kalau Anda tengah mencari mobil bekas yang murah dan muat buat semua anggota rumah, yuk kita simak aja di bawah ini ya deretan mobil bekas yang paling laris dan paling pas buat keluarga tercinta.

Berikut sudah kami rangkumkan untuk Anda mobil bekas MPV yang paling laris di indonesia. 

1. Toyota Avanza Veloz

Toyota Avanza Veloz adalah mobil Low MPV yang berkapasitas hingga 7 penumpang yang dihadirkan dengan 2 tipe varian yakni tipe bensin dengan kapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter. 

Toyota Avanza Veloz bertransmisi manual 5-Speed dan otomatis (CVT) dengan roda penggeraknya di belakang (RWD). 

Nah untuk harga bekas/ second dari Toyota Avanza Veloz ini mulai dari untuk tipe 1.3 Rp 150 jutaan dan untuk tipe 1.5 mulai dari Rp 170 jutaan.

2. Toyota Calya

Toyota Calya adalah mobil Low MPV atau class entry level dengan kapasitas 7 penumpang. Mobil ini mampu memproduksi 88 tenaga kuda pada putaran 6,600 rpm.

Toyota Calya hadir dengan transmisi manual dan otomatis yang menggunakan sistem roda penggerak depan. 

Nah untuk harga bekas dari Toyota Calya ini dibanderol mulai dari Rp 100 jutaan.

3. Daihatsu Sigra

Mobil Daihatsu Sigra Hadir dalam tipe body Low MPV dengan kapasitas hingga 7 penumpang. Untuk saat ini Daihatsu Sigra dihadirkan dengan 3 jenis mesin berbeda yakni pada kapasitas mesin 1.0, 1.2 dan 1.5 liter dengan bahan bakar bensin.

Varian Sigra bertransmisi manual 5-Speed dan otomatis 4-speed  dan juga dilengkapi dengan roda penggerak di depan (FWD). 

Untuk harga mobil bekas dari Daihatsu Sigra ini untuk tipe kapasitas mesin 1.0 mulai dari Rp 90 jutaan untuk tipe 1.2 mulai dari Rp 100 jutaan dan untuk tipe 1.5 mulai dari Rp 120 jutaan 

4. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia ditawarkan dengan 4 jenis. Pilihan mesinnya mencakup 1.0L EJ-VE 3 silinder atau 1.3L K3-VE 4 silinder.

Pilihan daya berkisar antara 62 BHP hingga 91 BHP dan torsi yang tentunya berbeda-beda dari 90 Nm hingga 117 Nm di mesin yang juga berbeda. 

Pada fitur keamanan yang juga telah ditingkatkan dengan kemudi yang sesuai membantu dan kontrol traksi pada mobil. mobil ini dibanderol dengan harga Rp 90 jutaan untuk tipe transmisi mesin 1.0 dan untuk tipe transmisi mesin 1.3 mulai dari Rp 100 jutaan saja

5. Isuzu Panther

Isuzu Panther dikenal atau disebut juga sebagai Chevrolet Tavera atau Isuzu Hi-Lander. Isuzu Panther juga dibekali dengan mesin diesel yang dicharge oleh valve turbo 8 silinder, dengan power 85 PS @3900 rpm dengan torsi 185 Nm.

Isuzu Panther ini didesain dengan tipe bodi 5dr SUV dan kapasitas hingga 7 penumpang. Fitur ini mencakup power steering, power locks, dan juga power windows. 

Bagian depannya juga dilengkapi dengan suspensi wishbone sedangkan pada  bagian belakangnya juga ditambahkan dengan leaf springs.

Nah itulah beberapa mobil bekas yang paling laris di Indonesia, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *